Home » » Cerita Ngentot Dewasa Pertemuan yang Lucu

Cerita Ngentot Dewasa Pertemuan yang Lucu

Cerita Ngentot Dewasa Pertemuan yang Lucu
Posted on 17. Mar, 2011 by cerita dewasa ngentot in Cerita Ngentot
Cerita Dewasa ngentot berikut merupakan cerita seks seru yang patut anda baca sebab ceria sex ini sangat menarik sekaligus dapat membuat anda tertawa jadinya cerita hot bercampur cerita lucu berikut cerita ngentot dewasa pertemuan yang lucu dan berakhir dengan Jimek : setelah saya gak punya gebetan sama sekali, dan udah cape cuma masturbasi doang,, akhirnya saya coba iseng pergi lagi ke mall yang dulu mempertemukan saya dengan baby sister yang punya hasrat terpendam, sama kaya saya. cuma kali ini saya beneran jobles dan gak tau mau ngapain. kira-kira jam 3 sore , akhirnya saya sampe dan langsung nongkrong di kafe out door yang biasanya juga dijadikan tempat tempat transaksi stw dengan om2 tua yang isengnya lebih parah dari saya kali.
Damn.,. hampir semua meja penuh dengan om dan para stw yang cekakak cekikik.. seakan2 transaksi mereka sudah deal, dan saya sempet bingung mau bikin perkemahan saya disebelah mana. sampe akhirnya saya muter celengak celinguk dan ada satu meja yang hanya di isi dengan wanita stw berdandan tante banget yang sibuk dengan rokok putihnya dia.
” maaf, boleh gak saya duduk disini., soalanya tempat yang lain udah penuh” itu kata saya pelan. lalu dia mempersilahkan saya dengan hanya memberi tanda dengan menunjukan tangan yang penuh dengan cincin kuning ( gak tau emas apa bukan ). Dan kira-kira 7 menit, barulah saya berani buka omongan dengan stw menor ini.,
” lagi nunggu orang nya .. kata saya..,
” hmm iya.. balas dia agak acuh ..
” oh nanti kalau temennya dateng biar saya pergi dari sini deh.., takut ganggu situ lagi ” kata saya lagi.
dia hanya diam dan sama sekali gak kasih atensi yang bikin saya semangat.
Tadinya sih saya udah mau cabut dan mau coba keliling kedalem mall, liat situasi , siapa tau ada yang nempel ke saya, tapi tiba-tiba stw menor itu kedatengan cewe agak muda’an (23-24 tahun) dan cupika cupiki dengan dia. ”
maaf yah mba.. aku telat datengnya..(kata cewe baru dateng) dan tiba-tiba nih cewe langsung mau salaman ke saya, apakabar mas.. ( gitu kata dia lagi ). stw menor pun menarik tangan temennya dan bilang, bahwa saya bukan temen dia dan cuma kebetulan duduk disana.
Karena tamu yang baru dateng itu memakai baju dengan belahan baju yang menantang, sampe pangkal pepayanya terlihat jelas.. saya gak bisa bangun dari kursi dan salah tingkah untuk cari alesan bertahan duduk disana. dan sekitar 20 menit, mereka ngobrol terus dan berakhir dengan nada keras si STW menor dan pergi meninggalkan cewe bahenol begitu aja…..
Nah,,, apakah ke ajaiban akan datang ( berharap mesum mode:on ) itu terus yang ada diotak saya. tapi entah kenapa, awalnya tenggorokan saya seperti kesumbat kapas sampe saya bingung mau ngomong apa. pas lagi sibuk mikir mau ngomong apa.. , si cewe bahenol ini malah bersuara :
” mas , maaf .. boleh gak minta rokoknya, rokok saya habis nih ..
” ohh.. silahkan.. ambil aja.. masih banyak kok .. ambil aja .. kata saya penuh semangat.
” kebetulan rokoknya sama mas, aku juga suka marlboro merah
“iya mba silahkan.. ambil aja.. , lalu saya coba kasih api kedia.. tapi dia ambil korek gas nya dan nyalain sendiri.
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut